Home / Berita / Temuan Wasrik Itjenau Merupakan Pelajaran Berharga Guna Penyempurnaan Tugas
Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Bonang Bayuaji mewakili Komandan Lanud Adisutjipto saat melepas Tim Wasrik Itjenau bersama ketua tim Kolonel Pnb Abdul Syukur di Ruang Rapat Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Kamis (19/1). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Temuan Wasrik Itjenau Merupakan Pelajaran Berharga Guna Penyempurnaan Tugas

Yogyakarta, sketsindonews – Temuan-temuan yang didapat selama Tim Itjenau mengadakan wasrik di Lanud Adisuitjipto adalah untuk mengevaluasi hasil Kinerja sebagai bahan perbaikan agar menjadi acuan Lanud Adisutjipto dalam pelaksanaan tugas ke depan.  Semua temuan adalah  bersifat membangun. Untuk itu diharapkan, agar dari temuan yang didapat, Lanud Adisutjipto dapat menindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

IMG-20170120-WA0016

Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Bonang Bayuaji mewakili Komandan Lanud Adisutjipto melepas Tim Wasrik Itjenau yang diketuai olehTim Pengendali Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi di Ruang RapatKomandan Pangkalan Udara Adisutjipto Kamis (19/1).

Kolonel Pnb Bonang Bayuaji menyampaikan hasil yang didapat merupakan tambahan pelajaran yang berharga guna penyempurnaan tugas yang selama ini kami emban. Selain itu, dengan pemutakhiran data diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk menuju ke arah profesional. Dengan demikian Lanud Adisutjipto beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara

Acara pelepasan yang dikemas dalam Taklimat Akhir ini selain diisi dengan paparan hasil temuan di bidang operasi, bidang khusus, bidang personel, bidang logistik maupun bidang keuangan oleh Perwira Pemeriksa dari Tim Wasrik Itjenau acara juga diisi dengan penyampaian tanggapan dari para pejabat Lanud Adisutjipto, terkait pada bidang-bidang yang menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan.

Sementara Ketua Tim Pengendali Wasrik Itjenau Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi  menegaskan bahwa temuan-temuan yang didapat selama Tim Itjenau mengadakan wasrik di Lanud Adisuitjipto adalah untuk mengevaluasi hasil Kinerja sebagai bahan perbaikan agar menjadi acuan Lanud Adisutjipto dalam pelaksanaan tugas ke depan, dan temuan ini bersifat membangun. Untuk itu Inspektur Kodikau mengharapkan, agar dari temuan yang didapat, Lanud Adisutjipto dapat menindaklanjuti dengan sebaik-baiknya. (Kumara)

Check Also

Nurhasan Inisiasi Konflik Pembebasan Lahan Pelabuhan Patimban Menjadi Prioritas Nasional

Subang, sketsindonews – Rombongan kunjungan kerja spesifik dari komisi V DPR RI, didampingi oleh kementerian perhubungan, kementerian PU, dirjen perhubungan laut, dan lainnya sampai di Pelabuhan Patimban, Subang, Jumat (22/9), kedatangan mereka disambut langsung oleh PLT Bupati Subang.

Tujuan kunjungan spesifik ini yaitu memastikan berjalannya segala perangkat dalam pembangunan pelabuhan Patimban. Pelabuhan ini diharapkan dapat memberi support pada pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan ini diinisiasi oleh anggota DPR RI di dapil tersebut, yaitu Nurhasan Zaidi. Ia menyebutkan pembangunan ini berpotensi meningkatkan perekonomian jangka panjang masyarakat Subang.

“Jelas meningkatkan ekonomi, namun hal penting dan tujuan saya pribadi datang kesini yaitu untuk menyelesaikan konflik pembebasan lahan,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan harga pembebasan lahan yang kurang layak. “Saya anak petani disini merasa harga yang diajukan sangat murah,” kata salah satu warga.

Nurhasan menyepakati dan menanggapi bahwa harga Rp. 300 ribu itu tidak pantas ditukar dengan lahan disini yang sangat subur.

“Kami sepakat dengan modernitas, namun masyarakat harus tetap jadi prioritas, insya Allah kami akan perjuangkan sekuat tenaga” tambah politisi PKS ini.

Hasil dari kunjungan ini akan dibawa pada pembahasan terakhir di DPR, sebagai keputusan final. “Kunjungan ini saya inisiasi dan semoga masyarakat melihat keseriusan kami yang ingin menyelesaikanya,” tambah Nurhasan.

“Kami mengubah jadwal yang sebelumnya ke Lombok menjadi ke Patimban karena kami sudah jadikan ini sebagai prioritas nasional,” tutup Nurhasan.

(Red)

Terkait

Watch Dragon ball super