Home / Berita / Metropolitan / Terbuka Umum, Vaksinasi di Mall Kokas Buka Setiap Hari

Terbuka Umum, Vaksinasi di Mall Kokas Buka Setiap Hari

Jakarta, sketsindonews – Sentra vaksin booster COVID-19 digelar oleh Badan Intelejen Negara (BIN) DKI Jakarta di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan terus berjalan.

Mengutip dari akun Instagram @kotakasablanka, Kamis (15/9/22) Vaksinasi massal di Mall Kokas yang sudah dibuka selama kurang lebih dua bulan, sejak 10 Agustus 2022 tersebut terbuka untuk umum, pelajar, anak, maupun lansia.

Dengan jenis vaksin yang akan diberikan adalah Pfizer, dimana Jenis vaksin tersebut dapat berubah sesuai ketersediaan.

Melalui akun tersebut, dijelaskan bahwa pemberian vaksin dilakukan setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB di Beranda Nusantara, lantai LG Mall Kokas, tepatnya di samping Carrefour.

Pada berita sebelumnya, Koordinator wilayah BIN Jakarta Selatan, Rahman menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan upaya pemerintah dalam pemenuhan herd imunity bagi masyarakat mengingat virus covid-19 masih belum benar-benar tuntas.

“Vaksinasi COVID-19 yang diadakan secara massal ini ditujukkan kepada masyarakat umum mulai dari pelajar, anak-anak, hingga lansia,” ucap Koordinator wilayah BIN Jakarta Selatan, Rahman saat memantau proses vaksinasi di Mall Kokas, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/22) kemarin.

Rahman menghimbau kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi di Mall Kokas untuk hadir pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

“Tidak hanya vaksin booster, vaksin di Mall Kokas juga digelar bagi masyarakat yang belum menerima vaksin primer,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Kaltim, sketsindonews – Anastasia Hiyang diutus oleh Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Timur …

Watch Dragon ball super