Terkait Atlet Muaythai Indonesia, Kabid Kepelatihan PBMI Bilang Begini

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kepala Bidang Kepelatihan Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI) Nisful Laili yang sekaligus Ketua Muaythai Pengprov Jawa Timur (Jatim) angkat bicara terkait atlet yang melaporkan Ketua Umum PBMI, Sudirman.

Nisful yang juga merupakan Pelatih Nasional di Sea Games XXX di Filipina 2019 lalu mengatakan, ada banyak atlet yang berprestasi selain kelima atlet yang melaporkan Sudirman, buktinya, dari Provinsi yang di ketuai dirinya, ada beberapa atlet yang diterima masuk menjadi TNI/Polri dan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat jalur beasiswa karena prestasinya.

“Kalau atlet saya sendiri (Jatim) yang masuk melakui jalur prestasi TNI/Polri ada lima, terus kuliah di PTN itu ada tujuh, yang tiga sudah Sarjana. yang kuliah itu iya (beasiswa), pake rekomendasi pak Sudirman” kata Nisful keoada Sketsindo saat dihubungi, Selasa (28/12/21).

Kendati demikian, Nisful mengatakan atlet yang berprestasi tersebut merupakan juara-juara di daerah yang mempunyai jenjang karir. “Pengen nyoba, akhirnya daftar, dapet rekomendasi dari pak Sudirman” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.