Home / Hukum dan Kriminal / Terkait ATR 72600, Menteri BUMN : Kami Serahkan Juga Bukti-Bukti Audit Investigasi

Terkait ATR 72600, Menteri BUMN : Kami Serahkan Juga Bukti-Bukti Audit Investigasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, pihaknya menyerahkan bukti-bukti audit investigasi ke Kejaksaan Agung soal dugaan korupsi pada PT. Garuda Indonesia.

Ia membeberkan, Garuda saat ini berada di tahap restrukturisasi, dan pihak juga mengetahui secara data yang valid dalam proses pengadaan pesawat terbang, leasingnya terindikasi korupsi dengan cara yang berbeda-beda.

“Khususnya hari ini memang yg disampaikan pak jaksa agung memang adalah ATR 72600. Ini tentu juga kami serahkan bukti-bukti investigasi jadi bukan tuduhan karena kita sudah bukan eranya saling menuduh tetapi mesti ada fakta yang diberikan” kata Erick kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Selasa (11/1/22).

Erick juga merasa tidak hanya hal PT. Asabri dan PT. Jiwasraya pihaknya didampingi Kejaksaan Agung, karena penting untuk pihaknya bertransaformasi daripada yang dipertanggung jawabkan.

Diketahui, Erick Thohir menyambangi Gedung Kejaksaan Agung koordinasi dalam rangka mengambil langkah-langkah sinergitas antara Kejaksaan Agung dan Menteri BUMN.

Check Also

Mau Safari Sholat Jum’at, Anggota Sat. Binmas Polres Sampang Dan Masyarakat Tangkap Tahanan Kabur Dari Rutan Kelas IIB Sampang

Sampang, sketsindonews – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda …

Watch Dragon ball super