Terpelanting Naik Motor Kerap Jatuh Korban Pengerokan Jalan Kramat Raya – Salemba Raya

Jakarta, sketsindonews – Perbaikan jalan protokol jalan Kramat Raya hingga Salemba Raya dilakukan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dengan proses pengerokan jalan banyak menimbulkan korban terutama pengendara lintas jalan bermotor.

Perbedaan peninggian jalan dari hasil pengerokan jalan dengan garis bergelombang mengakibatkan sebagian korban tergeincir dari motornya , ujar korban Hanifah (36) dengan luka cukup serius saat berboncengan.

“Keseimbangan saya goyah karena garis garis bekas pengerokan disisi kiri jalan lebar hampir 2 meter justru menjadikan kami terpental saat jalan.” ucap Hanifah.(8/8)

Korban Terpelanting Perbaikan Jalan

Menurut sumber sketsindonews dJalan Protokol Kramat Raya – Salemba Raya sudah banyak jatuh korban oleh adanya perbaikan jalan dengan tidak menggunakan rambu line pemberitahuan bagi pengguna lintas jalan bermotor.

Ternyata jatuhnya para korban telah terjadi di lokasi berbeda baik di wilayah Kramat, Paseban dan Kenari membuat warga meminta untuk segera di lakukan secepatnya sisa pengerokan yang disinyalir untuk pendestrian jalan segera di lakukan proses cepat penyelesaian.

Ini sebelum ada korban lain Dan benar sangat berbahaya, apalagi saat malam hari, ucap warga Kenari Hadi (42).

Kami meminta Dinas Bina Marga DKI tak berlama untuk melakukan penuntasan hasil pengerokan jalan yang dibiarkan kapan untuk diselesaikan sebelum korban lain berjatuhan, tutup Hadi.

nanorame

Salemba, kenari Kramat Raya