Back

Media Terpercaya

Tetap Patuhi Anjuran Pemerintah, FOREDER Jakarta Utara Bagikan Takjil dan Masker

Jakarta, sketsindonews – DPC Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Jakarta Utara (Jakut) gelar pembagian Takjil serta Masker, Minggu (17/5/20).

Ketua DPC FOREDER Jakut, Toni Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pemutusan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut menjadi upaya untuk tetap menjaga silaturahmi antara warga dengan FOREDER.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin Foreder Jakarta Utara di bulan Ramadhan, namun mengingat adanya Himbauan Pemerintah terkait usaha memutus Rantai Penyebaran Covid-19. Maka kegiatan tetap di adakan dengan tetap mengikuti Protokoler PSBB yang berlaku,” jelas Toni.

Dia mengatakan, untuk menghindari adanya penumpukan maka pembagian dilakukan ditiga titik yakni Jembatan Sindang, Jalan Cikijang Raya dan Jalan Cipucang 1.

Dalam pembagian, Toni meminta anggotanya untuk tetap menggunakan Masker. “Setelah selesai teman-teman bergantian membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang sudah disiapkan,” katanya.

Selain membagikan dijalan, menurut Toni pembagian juga dilakukan dengan mendatangi rumah warga.

“Alhamdullillah berjalan lancar, tanpa ada antrian Warga yang melintasi jalan,” tandasnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.