Home / Berita / Jalan Depan Thamrin City Jadi Dua Arah, Pemuda Setempat Kehilangan Pencarian

Jalan Depan Thamrin City Jadi Dua Arah, Pemuda Setempat Kehilangan Pencarian

Jakarta, sketsindonews – Petugas Dishub dan Pemda dari Kecamatan beserta aparat kepolisiaan sektor Tanah Abang menutup akses jalan yang tadinya satu arah kini menjadi dua arah di depan tempat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (19/6) dini hari.

Kebijakan itu diambil untuk mengatasi kemacetan, serta banyaknya pungli dan parkir liar di area tersebut.

Dari pantauan tim sketsindonews.com sejak malam tadi sekitar pukul 22:00 wib aparat gabungan yang dipimpin camat Tanah Abang langsung menertibakan parkir liar.

Kondisi di lokasi

Petugas kepolisi disiagakan untuk mengantisipasi aksi protes dari pemuda setempat yang biasa mengelolah lahan parkir tersebut.

Ketua Unit karang taruna Rw 09, Federal Federick yang mewakili aspirasi pemuda setempat mengatkan sangat mendukung program tersebut.

Dia juga berharap setelah ini pemerintah dapat memikirkan nasib mereka kedepan, karena sebagian pemuda telah menjadikan lahan parkir sebagai tempat mencari nafkah.

“Tolong pemerintah memikirkan nasib kami apalagi ini mata pencarian kami untuk menghidupi keluarga,” harapnya.

Dia meyakini setelah ini diterapkan maka akan banyak pemuda setempat khususnya Rw 09, yang menjadi pengangguran.

“Jadi kami harap untuk pengelolah Thamrin City khususnya Pemda DKI untuk untuk memikirkan nasib kami selanjutnya,” tutupnya.

( meneer )

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super