Home / Apa Kata Mereka / Tiang Listrik Halangi Jalur Sepeda, Sudin PE Jakarta Pusat Geser si Tiang Listrik

Tiang Listrik Halangi Jalur Sepeda, Sudin PE Jakarta Pusat Geser si Tiang Listrik

Jakarta, sketsindonews – Pembuatan jalur sepeda oleh warga net sempat viral di medsos oleh para netizen, hingga membuat Wagub DKI Sandiaga Uno sedikit kecewa karena masukan dari warga net justru banyak memojokan Pemprov DKI Jakarta.

Kekecewaan Sandiaga saran kritik pasalnya warganet ihwal berdirinya tiang listrik di jalur sepeda tidak di salurkan melalui kritik saran yang semestinya,, kata Sandiaga.(31/7)

Pantauan sketsindonews pencopotan tiang listerik oleh Sudin Perindustrian dan Energi (Sudin PE) Jakarta Pusat membongkar lampu penerangan jalan yang menutupi jalur pesepeda di Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal ini yang kedua kalinya Sudin Jakarta Pusat lambat dalam melakukan eksekusi dan setelah sempat ramai di medsos pro kontra terpasangnga lampu taman plastik di Jalan Thamrin baru di lakukan.

Terlihat berdiri tiang listerik di atas jalur pesepeda tepat di sebelah kanan trotoar. Petugas mulai membongkar lampu dari sisi bawah tiang. Dalam pekerjaan itu dikerahkan pula satu unit mobil crane dalam upaya menumbangkan si Tiang Listerik.

“Kami menerjunkan sebanyak 30 orang petugas untuk membongkar 14 lampu. Dimulai sejak pukul 10.00 pagi tadi,” kata Ronald, seorang petugas dari Dinas PE Jakarta Pusat, ucapnya. (1/7)

Ia menambahkan lampu-lampu tersebut akan digeser ke belakang sisi trotoar agar dianggap tak menutupi jalur para pesepeda, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super