Home / Apa Kata Mereka / Tiang Listrik Halangi Jalur Sepeda, Sudin PE Jakarta Pusat Geser si Tiang Listrik

Tiang Listrik Halangi Jalur Sepeda, Sudin PE Jakarta Pusat Geser si Tiang Listrik

Jakarta, sketsindonews – Pembuatan jalur sepeda oleh warga net sempat viral di medsos oleh para netizen, hingga membuat Wagub DKI Sandiaga Uno sedikit kecewa karena masukan dari warga net justru banyak memojokan Pemprov DKI Jakarta.

Kekecewaan Sandiaga saran kritik pasalnya warganet ihwal berdirinya tiang listrik di jalur sepeda tidak di salurkan melalui kritik saran yang semestinya,, kata Sandiaga.(31/7)

Pantauan sketsindonews pencopotan tiang listerik oleh Sudin Perindustrian dan Energi (Sudin PE) Jakarta Pusat membongkar lampu penerangan jalan yang menutupi jalur pesepeda di Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal ini yang kedua kalinya Sudin Jakarta Pusat lambat dalam melakukan eksekusi dan setelah sempat ramai di medsos pro kontra terpasangnga lampu taman plastik di Jalan Thamrin baru di lakukan.

Terlihat berdiri tiang listerik di atas jalur pesepeda tepat di sebelah kanan trotoar. Petugas mulai membongkar lampu dari sisi bawah tiang. Dalam pekerjaan itu dikerahkan pula satu unit mobil crane dalam upaya menumbangkan si Tiang Listerik.

“Kami menerjunkan sebanyak 30 orang petugas untuk membongkar 14 lampu. Dimulai sejak pukul 10.00 pagi tadi,” kata Ronald, seorang petugas dari Dinas PE Jakarta Pusat, ucapnya. (1/7)

Ia menambahkan lampu-lampu tersebut akan digeser ke belakang sisi trotoar agar dianggap tak menutupi jalur para pesepeda, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

DPLN Solmet d Taiwan Gelar Deklarasi Pemenamgan Jokowi – Mahruf Amin

Jakarta, sketsindonews – Ratusan warga Indonesia dari berbagai kalangan di Taiwan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf …

Watch Dragon ball super