Home / Artikel / Tidak Ada Pengamanan Malam Takbiran, Kecuali Penyekatan 6 Titik Antisipasi Konvoi Warga Masuk Kemayoran

Tidak Ada Pengamanan Malam Takbiran, Kecuali Penyekatan 6 Titik Antisipasi Konvoi Warga Masuk Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka cipta kondusif di wilayah Kecamatan Kemayoran menghadapi malam takbiran pihak 3 pilar Kecamatan Kemayoran akan melaksanakan penyekatan terhadap lalu lintas iring – iringan bagi warga yang merayakan kemenangan malam takbiran Idul Fitri 1439 H, nanti malam.(14/6)

Wakapolsek Kemayoran AKP Danu Mega Wiranto SE menyatakan, malam takbiran tidak ada pengamanan, namun upaya menyekatan mobilisasi warga baik roda empat, bus dan kendaraaan lain yang masuk wilayah Kemayoran, akan kami hentikan, ujarnya.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Kemayoran Komisaris Saeful Anwar, bahwa penyekatan 6 titik area yang harus kita laksanakan dalam malam takbiran.

Ada 6 titik dalam antisipasi dan  melakukan penyekatan, antara lain, Gedung Tinggi Pasar Lenggang, Daerah Bunderan Polsek Lama, Perempatan Kodim 0501 BS, Fly Over arah Industri depan Hotel Mercure, Jembatan Mada dan Bunderan Spring Hill.

apel.penyekatan.malamtakbiran.doc 

Khusus Jembatan Mada menjadi prioritas untuk memperbanyak pasukan hal ini karrna arus masuk dan warga berkendaraan untuk masuk ke area Benyamin Sueb, ini kerap terajadi tawuran, ungkapnya.

Disinyalir dalam malam takbiran rombongan malam takbiran hanya akan melakukan hura – hura, foya – foya bahkan melakukan gesekan untuk tawuran.

Untuk itu pihaknya dengan seluruh insitusi yang terlibat menjaga agar tidak masuk di wilayah kemayoran, hal ini perlu antisipasi untuk bergabung dalam mengurai konvoi dan saling bertemu antar kelompok, terang Danu.

Hadir apel terpadu di kantor Polsek Kemayoran seluruh komponen yang terlibat baik para Lurah, FKDM, PPSU, Kodim, Satpol PP, Dishub, dan Citra Bhayangkara se Kecamatan Kemayoran.

reporter : inong

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super