Home / Artikel / Tiga Pilar Kemayoran Fokuskan Issue Politik Jelang Pilikada DKI

Tiga Pilar Kemayoran Fokuskan Issue Politik Jelang Pilikada DKI

Jakarta,sketsindonews – 3 (tiga) pilar pimpinan di Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat fokuskan pada issue keamanan jelang pilikada DKI Jakarta 2017.(19-01-2017)

Hal ini diungkapkan Camat Kemayoran Herry Purnama yang di dampingi Kapolsek Kemayoran Kompol Muhammad Rosyid SH.MM dan Lurah Kemayoran Bangun Manalu di sela rembug warga yang di hadiri para tokoh masyarakat, Ormas pemuda, dan kaum perempuan.

Herry Purnama mengukapkan, issue politik yang terus dinamis di harapkan warga Kemayoran untuk salaing menjaga toleransi rasa persatuan kesatuan jelang pilikada DKI, tukasnya.

Keamanan antar warga harus di perkuat dengan membuat komunikasi warga dengan siskamling antar RT-RW sebagai salah satu pilar kemanan.

Hindari informasi yang tak jelas, apalagi berita Hoax yang sekarang ini marak dalam sosmed, cerna dan komunikasikan secara baik untuk kita semua tidak terjebak dalam politik instan, paparnya.

Issue lain yang penting kata Herry, bagaimana warga secara cepat melakukan peningkatan kebersihan, dimana cuaca kini terus turun hujan yang sewaktu sangat ekstrem.

Salah satunya dengan giat kebersihan antar warga dengan melakukan kerja bhakti sebagai gerakan moral mencintai lingkungan tempat tinggal, baik itu saluran maupun bersama petugas PPSU melakukan aksi bebas got mampet.

Sementara Kapolsek Kemayoran Kompol M.Rosyid SH.MM pada warga mengingatkan, “kita harus sama sama menjaga keamanan lingkungan Kemayoran (tingkatkan Siskamling), baik dari segi apapun untuk senantiasa mengawasi dan sama sama memerangi peredaran narkoba khususnya bagi anak anak kita, tegasnya.

Hanya dengan tingkatkan Siskamling warga Kemayoran dapat secara utuh menjaga antisipasi hal yang terjadi.

Issue dalam perkembangan sosial politik Jakarta semakin marak, tapi warga kemayoran harus utuh dalam menyikapi perbedaan pandangan, apalagi pilihan politik untuk dikedepankan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam bingkai NKRI, tutup M.Rosyid. (Nr)

Check Also

Hati Yang Baru dan Roh Yang Baru

(Hesekiel 36:25-28) Renungan, sketsindonews – Terjadinya pembuangan bangsa Israel, bukan berarti Allah tidak mengasihi mereka, …

Watch Dragon ball super