Home / Berita / Tiga Pilar Senen Bersihkan Masjid dan Ingatkan Protap Kesehatan Dalam Pelaksanaan Ibadah

Tiga Pilar Senen Bersihkan Masjid dan Ingatkan Protap Kesehatan Dalam Pelaksanaan Ibadah

Jakarta, sketsindonews – Tiga Pilar Kecamatan Senen bersama warga berjibaku menjelang bulan Suci Ramadhan 1442.H lakukan kerja bhakti pada lingkungan terutama pada sarana peribadatan masjid.

Kegiatan itu di pimpin langsung Wakapolsek Senen AKP Rajudin bersama warga lakukan pembersihan lingkungan Masjid Baitul Falah di Jalan Kramat Raya Senen, yang dapat dipastikan selama Ramadhan sangat ramai di kunjungi warga lingkungan dan lintas warga untuk beribadah.

“Kegiatan ini sebagai keperdulian 3 pilar serta para tokoh untuk membersihkan berbagai persiapan pembersihan tempat ibadah Masjid serta membuat berbagai aturan protap kesehatan dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan,” tuturnya, Rajudin, Rabu (7/4/21).

Berbagai kisi – kisi masjid di bersihkan dengan disenfektan pada lingkup dalam dan luar selain pula pekarangan kita rapikan terhadap rumput – rumput di potong agar lebih rapih.

“Ini merupakan bukti bahwa Polri sangat peduli dan senantiasa berdampingan bersama warga sehingga kominikasi kordinasi persoalan lingkungan bisa kami antisipasi,” ujarnya.

“Semoga saja dalam Ramadhan hingga Idul Fitri wilayah Senen selalu tetap kondusif hubungan antar masyarakat serta lintas agama tetap menjalin kerukunan sehingga Ramadhan benar – benar menjadi peningkatan kualitas umat,” ucap Rajudin.

(Nanorame)

Check Also

Personel KRI Sultan Iskandar Muda – 367 Rayakan Idul Fitri di Dermaga Beirut Lebanon

Jakarta, sketsindonews – Personel KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang tergabung dalam Satgas Misi Perdamaian Maritime …

Watch Dragon ball super