Tim F1QR Lantamal IV Ringkus Pelaku Perompakan kapal Di Perairan Batam

oleh
oleh
banner 970x250

Batam, sketsindonews – Berawal dari laporan adanya orang tak dikenal (OTK)naik ke kapal MT Ocean Leader yang sedang lego jangkar di perairan Tanjung Uban pada tanggal 17 Mei 2020 pukul 04.00 Wib untuk melakukaan perompakan/pencurian.

Kemudian tanggal 18 Mei 2020 pukul 21.30 Wib adanya percobaan perompakan/pencurian terhadap kapal sedang berlayar di Utara Nongsa Batam yaitu kapal SV. Winposh Resolve yang sedang ditunda oleh TB. SMS.

banner 300x600

Dengan Dua kejadian tersebut,Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., memerintahkan Tim F1QR Lantamal IV untuk bergerak menyelidiki dan menangkap para pelaku percobaan perompakan/pencurian tersebut.

Dari hasil penyelidikan Tim F1QR Lantamal IV, diperoleh informasi adanya sarana boat pancung bermesin tempel 40 PK merek Yamaha,yang dicurigai sering melakukan tindak kriminal pencurian barang-barang dari kapal,sehingga Tim F1QR Lantamal IV menindaklanjuti dengan pembagian tugas yaitu tim darat untuk penyelidikan didarat dan tim laut untuk melaksanakan patroli di perairan Sekupang, Tg Uncang, Sagulung dan Dapur 12 Batam.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.