Tingkatian Kompetensi Petugas, BPSDM Perhubungan Selenggarakan Diklat Penanganan Dengerous Good Dan ISPS Code

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut (PPSDMPL), I Nyoman Sukayadnya, menutup Diklat Penanganan Muatan Berbahaya (Dangerous Good) Angkatan I dan ISPS Code pada Selasa (04/02/20) di Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BPPTL) Jakarta.

Diklat diikuti oleh 59 (lima puluh sembilan) peserta yang berasal dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut ini, telah berlangsung selama 20 (dua puluh) hari sejak 16 Januari 2020 yang lalu.

banner 300x600

Peserta Diklat Penanganan Dangerous Good yang lulus hari ini merupakan angkatan pertama yang diikuti oleh 30 orang peserta dengan lama waktu diklat 145 jam pelajaran atau setara dengan 20 hari dan Diklat ISPS Code diikuti oleh 29 orang peserta dengan lama waktu diklat 125 jam pelajaran atau setara 20 hari. 

Dalam sambutannya Nyoman menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan diklat yang telah menyelesaikan program dengan tekun dan kesungguhan. Ia juga mengingatkan agar para lulusan tidak cepat berpuas diri.

“Para lulusan harus tetap memperbaharui dan meningkatkan kompetensi yang telah dimiliki, sesuai dengan ketentuan dari IMO.” ujar Nyoman.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.