Tingkatkan Kualitas SDM Penerbangan Sipil, BPSDMP Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan IATA

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Sugihardjo hari ini, Jumat (31/01/20) menandatangani Kesepakatan Bersama dengan Vice President Regional Asia Pasific lnternational Air Transport Association (IATA) Conrad Clifford mengenai pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang transportasi udara di Jakarta.

Badan Pengembangan SDM Perhubungan merupakan institusi di bawah Kementerian Perhubungan yang bertugas menyelenggarakan pelaksanaan pengembangan sumber daya manusia di bidang transportasi. Sedangkan IATA adalah asosiasi perdagangan untuk maskapai penerbangan dunia yang mewakili sekitar 290 maskapai penerbangan atau 82% dari total lalu lintas udara.

banner 300x600

IATA mendukung banyak bidang kegiatan penerbangan dan membantu merumuskan kebijakan industri tentang masalah penerbangan. Salah satu divisi dari IATA yaitu IATA Training merupakan sumber pelatihan internasional dan pengembangan profesional yang melayani semua sektor industri transportasi udara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.