Tingkatkan Wisatawan Jepang, KBRI Tokyo dan Garuda Indonesia Resmikan Penerbangan Kembali Garuda Indonesia Tokyo – Denpasar

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Garuda Indonesia membuka kembali layanan penerbangan langsung dari bandara Narita Tokyo Jepang menuju bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Denpasar Bali mulai Selasa, 1 November 2022. Pesawat Garuda dengan dengan menggunakan armada A330-GA 300 lepas landas pukul 11.00 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 18.05 WITA. GA 300 ini memiliki kapasitas 251 penumpang dengan konfigurasi 36 business class dan 215 economy class.
 
Penerbangan perdana ini dikawal langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Irfan Setiaputra dan 150 penumpang yang diantaranya adalah peserta famtrip Garuda dan sejumlah pelaku usaha serta wisatawan Jepang yang ingin berbisnis atau berlibur ke Bali.
 
Hadir dalam pelepasan penerbangan ini Wakil Duta Besar RI John Tjahjanto Boestami dan Koordinator Penerangan Sosial Budaya Meinarti Fauzie. Dari pihak Garuda adalah Dirut PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Kepala Kantor Perwakilan Garuda Indonesia di Tokyo Sony Syahlan.
 
Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi memastikan dukungan penuh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo dalam layanan penerbangan langsung Garuda Indonesia dari Narita Tokyo Jepang menuju Denpasar Bali ini yang tentunya akan meningkatkan wisatawan mancanegara di Bali.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.