Home / Profile / TK Angkasa Lanud Adisutjipto Raih Prestasi Marching Band

TK Angkasa Lanud Adisutjipto Raih Prestasi Marching Band

Yogyakarta, sketsindonews – Dengan wajah-wajah ceria Siswa siswi TK Angkasa Lanud Adisutjipto memborong beberapa hadiah dalam  keikutsertaan Lomba Marching Band Pelajar dan Anak-anak yaitu dalam Events Lomba Konser Divisi Dasar Tingkat Taman Kanak-Kanak & SD se-DIY CODA COMPETITION di GOR Klebengan, Sabtu (5/5).

Para guru TK Angkasa dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto patut berbangga, karena para siswanya cukup berprestasi tidak hanya dalam bidang tertentu saja, akan tetapi dalam beberapa bidang khususnya Drumband  Beberapa bidang tersebut diantaranya pada bidang Mayoret, bidang ketangkasan atau Holahop, Bidang penampilan anak-anak, dan Bidang analisa musik

Dalam kegiatan yang diikuti oleh pelajar di wilayah Yogyakarta, para siswa-siswi TK Angkasa meraih prestasi diantaranya berhasil mendapat  beberapa kategori kejuaraan diantaranya 1.Juara I Paramanandi (lomba mayoret). 2). Juara I Colour Guard (lomba holahop), 3. Juara II General Effect (penampilan anak-anak), serta 4). Juara Harapan I Analisa Musik dan 5). Juara III untuk supporter.

Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Adisutjipto Sri Harnani, S.Pd. menyampaikan bahwa ini merupakan prestasi tersendiri  bagi TK Angkasa Lanud Adisutjipto.

Selain memang anak-anak tersebut memiliki bakat yang kuat, prestasi ini juga merupakan kerja keras dari pengasuhnya atau para ibu guru TK Angkasa.

Melalui ekstrakurikuler Marching Band ini para siswa TK Angkasa berlatih pula bagaimana menumbuhkan percaya diri, disiplin, kekompakan tim dan berekspresi melalui gerak dan lagu.

(Red)

Check Also

Jelang Tuntutan Korban Minta Terdakwa Ijazah Palsu ‘Ditahan’

Jakarta, sketsindonews – Memasuki babak akhir kasus ijazah palsu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN …

Watch Dragon ball super