TL Gubernur DKI, Akses Jalan Wisma Atlet Ditata Sudin Kehutanan Jakarta Pusat

oleh
oleh

Jakarta, sketsinndonews – Tindak lanjut instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terhadap pelaksanaan Asean Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran khususnya persiapan lokasi sarana dan prasarana, langsung di tindak lanjuti Dinas Kehutanan DKI Jakarta cq. Kasudin Kehutanan Kota Jakarta Lusat dalam penataan kawasan akses menuju wisma atlet oleh Sudin Kehutanan Kota Jakarta Pusat.

Kawasan ini langsung di sulap dalam penataan taman di bawah fly over jalan HBR Motik untuk lebih indah dalam rangka persiapan Asean Games 2018.

herry dan sabdo k.wisma atlet. doc

Dalam keterangan Kasudin Kehutanan Kota Jakarta Pusat Sabdo Kurnianto saat dilokasi bersama Camat Kemayoran Herry Purnama, Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’arif menuturkan, selama kurun waktu singkat menata kawasan ini terfokus pintu masuk wisma atlet dalam bentuk 4 titik taman dengan model yang berbeda sepanjang 2 KM, ujarnya.(27/2)

“Sejak 3 hari yang lalu kami fokus penyelesaian taman dan penopingan pohon. dimana diketahui ini merupakan lahan milik Pusat Komplek Kemayoran (PPKK) Sekretariat Negara”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.