TNI AL Kembali Gagalkan Penyelundupan Lebih Dari 100 Kilogram Narkoba Dari Malaysia

oleh
oleh
banner 970x250

Sungai Asahan, sketsindonews – TNI Angkatan Laut berhasil menangkap dua pelaku penyeludupan 100 Kilogram Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi yang diduga dibawa dari Malaysia di Perairan Muara Sungai Asahan, Sumatera Utara. Minggu (18/4/21)

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI A. Rasyid K, S.E., M.M., dalam keterangannya di Lantamal I Belawan Sumatera Utara mengatakan bahwa petugas gabungan TNI AL mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba di Perairan Pulau Jemur Rokan Hilir Provinsi Riau oleh kapal nelayan yang akan dibawa masuk ke Kota Tanjungbalai.

banner 300x600

“Pada hari Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 00.45 WIB petugas gabungan TNI AL menghentikan Kapal tanpa nama yang diawaki oleh KH (33) sebagai nakhoda dan HS (34) sebagai ABK, diduga masuk dari perbatasan Malaysia ke perairan Muara Sungai Asahan,” paparnya.

“Dari hasil pemeriksaan awal dan penggeledahan ditemukan enam karung goni berisi 100 bungkus/ paket mencurigakan di palka buritan kapal yang diduga narkoba jenis sabu dan ekstasi. Selanjutnya kapal beserta nakhoda dan ABK serta barang bukti dikawal menuju Lantamal I Belawan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.