Home / Artikel / Ragam Daerah / TNI AL LANTAMAL III Serbu Kembali Tj. Pasir Dengan Vaksin Covid -19 Secara Gratis, Aman Dan Halal

TNI AL LANTAMAL III Serbu Kembali Tj. Pasir Dengan Vaksin Covid -19 Secara Gratis, Aman Dan Halal

Tangerang, sketsindonews – TNI AL melalui Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta kembali gelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di wilayah pesisir Tanjung Pasir Mauk Tangerang Banten, Minggu (18/7/21).

Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E.,M.M. mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan, “Serbuan vaksin Covid-19 dihari kedua wilayah Banten ini merupakan usaha nyata TNI Angkatan Laut dalam
percerpatan vaksinasi kepada masyarakat pesisir yang lokasinya sulit dijangkau”, pungkas Teguh.

Lebih lanjut dikatakan, “Kegiatan ini merupakan babak lanjutan dari serbuan vaksin sebelumnya yang sudah berlangsung dibeberapa wilayah baik dipelosok maupun di kota sebagai upaya nyata TNI AL dalamendukung program pemerintah saat ini”.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk hari ini diselenggarakan di Balai Kesehatan Pos Angkatan Laut Tanjung Pasir Tangerang, dengan target 1000 orang dengan vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta”, pungkasnya.

( shanty )

Check Also

Panen Raya Saat Pandemi Kebon Kota Hijau Mandiri Berbenah Menjadi Kampung Eduwisata Tingkat Nasional

Jakarta, sketsindonews – Dengan ditunjuknya Kebon Kota Hijau Mandiri RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan …

Watch Dragon ball super