TNI AU Gelar Nonton Bareng Film Pengkianatan G 30 S/PKI

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – TNI AU yang berada di Yogyakarta yaitu Lanud Adisutjipto, Akademi Angkatan Udara (AAU), RSPAU dr.Harjolukito, Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, dan Denhanud 474 Paskhas rencananya, besok Sabtu malam, (30/9) akan menggelar nonton bareng (Nobar) film Pengkianatan G30 S/PKI bersama Masyarakat sekitarnya, yang dipusatkan di lapangan Denhanud 474 Paskhas.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto saat dikonfirmasi, Jumat (29/9) menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng film G30 S/PKI ini berdasarkan surat telegram Panglima TNI NR ST/1192/2017 tanggal 18 September 2017 tentang perintah kepada jajaran TNI untuk menyelenggarakan kegiatan nonton bareng film Pengkianatan G 30 S / PKI bersama keluarga dan masyarakat.

Lebih lanjut Kapentak menyampaikan bahwa, Nobar tersebut selain diikuti oleh lima Satuan yang berada di Wilayah Yogyakarta, juga mengundang secara terbuka kepada masyarakat umum siapa saja yang akan nonton. Jadi diperkirakan akan dihadiri sekitar 1000 orang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.