Home / Artikel / TPS Gembira Taman Suropati Kebhenakaan

TPS Gembira Taman Suropati Kebhenakaan

Jakarta, sketsindonews – Persiapan TPS 18-19 Taman Suropati Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat hingga saat terus berbenah diri dan akan disulap menjadi TPS Gembira bagi warga pemilih besok perhelatan demokrasi.

Pantauan sketsindonews.com di Taman Suropati persiapan tendanisasi telah berdiri dengan konsep warna ornamen tenda merah putih yang menghiasi lingkup tempat pemilihan.

Dalam keterangan Lurah Menteng Agus Sulaeman menyatakan, kami terus siapkan segala sesuatunya dengan atribute konsep Nasional dengan latar budaya kebhenakaan, ujarnya.(18-04-2017)

“Latar belakang (back ground) terbentang 4 buah ondel – ondel betawi selain ornamen hiasan taman sumbangsih dari Sudin Pertamanan, berikut 2 sarana toilet Sudin Lingkungan Hidup dalam mendukung fasilitas publik.”

Adapun pendanaan dari TPS merupakan swadaya masyarakat RW 05 Kelurahan Menteng yang secara partisipatif menginginkan TPS Gembira dapat dinikmati oleh pengunjung warga yang hadir.

Yah diharapkan mereka (warga) dalam ikut pemilihan pilgub ini dapat relax dan guyup dalam mendukung sukses pilgub DKI, papar Agus Sule.

Tak ada skat yang memisahkan, keberhasilan TPS ini nantinya menjadi nilai tersendiri bagi penyelenggara. Untuk meramaikan suasana kami sajikan orkestra Violen dalam menggiring serta racikan menu makanan khas betawi mulai dari kerak telor, rujak bebek sampai tahu gejroot.

Rencananya kata Agus, petugas KPPS pun akan menyesuaikan dengan batik Nasional yang disesuaikan mengingat ornamen TPS Gembira adalah Nasional dan Kebhenakaan, ucapnya.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super