Home / Artikel / Transaksi Sex Online di Ciduk Polres Jakarta Utara

Transaksi Sex Online di Ciduk Polres Jakarta Utara

Jakarta, sketsindonews – Modus prostitusi melalui media sosial atau online ternyata sudah banyak dilirik para penggunanya di Jakarta.

Dahulu para pekerja seks komersil (PSK) melakukan cara konvensional yakni mangkal di emperan atau di jalan, kini hanya bermodal intenet dan gadget bisa menarik pelanggan untuk menawarkan jasanya tanpa berlama dalam lakukan transaksi.

‘Pemainnya’ melibatkan gadis usia pelajar hingga cewek kampus.”

Berdasarkan laporan yang diterima sektsindonews. com melalui Kasubag Humas Polres Jakarta Utara mengatakan telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana prostitusi online di Cordex Hotel Lodan Center Komplek Blok A no. 9 Ancol Pademangan Jakarta Utara, (18/3)

Kejadian ini berawal pada hari kamis tanggal 15 maret 2018 sekira pukul 14.00 wib dimana Team Cyber Patrol mendapat informasi bahwa ada pelaku yang diduga menawarkan prostitusi secara online melalui facebook dengan akun bernama “Akuh”.

Mendapat laporan tersebut, selanjutnya team menerima tawaran dan menentukan Hotel Cordex dengan harga yang sudah disepakati oleh pelaku MA nilai Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) dengan sepakat long time 3 kali.

Kemudian pada hari Jum’at tanggal 16 Maret 2018 sekira jam 17.00 WIB team berhasil mengamankan MA dan menurut pengakuannya dia mendapatkan order cewek Griselda Priandana didapatkan dari SW alias Cemot didaerah Mangga Besar Jakarta Barat.

Barang bukti yang berhasil diamankan Polresta Tanjung Priok 1 (satu) unit sepeda motor No. Pol : B 3126 URD berikut STNK dan kunci kontak, 1 (satu) buah kartu akses hotel, uang tunai sebesar Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah), dan 2 (dua) buah HP berikut sim card.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 2 UU No. 21 Tahun 2007 tentang TPPO “setiap orang yang melakukan perekrutan, dan eksplotasi, penampungan dan melakukan pembayaran transaksi sex.

reporter : nanorame

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super