Home / Berita / Transportasi Online Di Demo, Pemuda Pancasila Minta Pemerintah Bersikap Adil

Transportasi Online Di Demo, Pemuda Pancasila Minta Pemerintah Bersikap Adil

Pemalang, sketsindonews – Paguyuban pengemudi Ojek Online Grab dan Grab Car, gelar Konferensi pers sikapi aksi demo yang akan dilakukan oleh ojek konvensional, pengemudi becak serta supir angkutan umum, Jumat besok (09/2).

Konferensi Pers yang digelar di Kantor Sekertariat DPC Pemuda Pancasila (PP), Sirandu Pemalang, Kamis (08/2) dihadiri perwakilan menegement GRAB Semarang, Ade Mustofa; Ketua Grab Pemalang, Teguh; Ketua DPC PP, Gandung Guntoro; Sekjen PP, dan Imam Subiyanto S.H. selaku Penasehat Hukum PP, serta beberapa Pengurus Lainya.

Dalam kesempatan itu, Ketua paguyuban GRAB Pemalang, menyampaikan bahwa keberadaan Grab di pemalang itu sudah melalui Kordinasi dengan pihak Kepolisian, Dishub, Serta Kominfo Kabupaten Pemalang.

“Bahwasanya Grab itu sudah ada legalitas serta payung hukumnya, dan kami bukan Ilegal, salah kami apa sehinga keberadaan kami di demo, sedangkan keberadaan kami sangat membantu sekali kepada masyarakat pengguna jasa kami,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PP, Gandung Guntoro mengatakan bahwa, mereka mendukung keberadaan Grab di Pemalang, karena keberadaanya sangat membantu bagi para penguna transportasi.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya tidak akan melakukan demo tanding seperti apa yang di isukan. “Kami hanya ingin menciptakan suasana Kondusif di Pemalang ini,” tegasnya.

Untuk hal ini, Ia meminta kepada Pemerintah Daerah untuk bersikap Adil, “Jangan karana Intimidasi kepentingan golongan, mereka dibubarkan,” katanya.

Sebagai informasi, aksi yang akan dilakukan tersebut bertujuan untuk menolak keberadaan dari Transportasi berbasis Online tersebut. Direncanakan aksi tersebut akan dilakukan di depan kantor DPRD Pemalang, dengan estimasi massa sekitar 1000 orang.

(TS)

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super