Home / Profile / Komunitas / Kemitraan Strategis LBH Tridharma Indonesia Dengan ARUN
Pembina LBH Tridharma Indonesia, Prof. Dr. Haryono Umar Ak. M.Sc dan Direktur LBH Tridharma Indonesia Yudi Rijali Muslim S.H

Kemitraan Strategis LBH Tridharma Indonesia Dengan ARUN

sketsindonews – Pancasila yang merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagai sebuah ideologi negara dan falsafah bangsa, Pancasila memiliki nilai luhur yang harus diwujudkan dalam setiap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Khususnya dalam aspek hukum, Pancasila sebagai sebuah barometer keadilan yang harus dicapai.

Dalam sebuah komitmen bersama mewujudkan Kemanusiaan yang adil dan beradab demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, LBH Tridharma Indonesia telah membangun kemitraan strategis bersama Advokasi Rakyat Untuk Nusantara, Ormas ARUN yang memiliki Visi Menjadikan PANCASILA SUMBER DARI SEGALA SUMBER HUKUM dipandang sejalan dengan cita-cita LBH Tridharma Indonesia didirikan.

Dalam rangka Pelantikan dan Rapat Pleno DPP Advokasi Rakyat untuk Nusantara yang akan diselenggarakan di Gedung Cawang Kencana Jakarta Timur pada Hari Sabtu, 22 Juli 2017, Direktur LBH Tridharma Indonesia Yudi Rijali Muslim S.H beserta Seluruh Pengurus Pusat dan Daerah mengucapkan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Kami percaya ARUN dapat menjadi Organisasi Masyarakat yang Visioner dalam mengimplementasikan Nilai nilai PANCASILA dalam kehidupan bermasyarakat baik dalam bidang Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Hukum, Pertahanan, keamanan, dan Hubungan Internasional serta setia bersama rakyat dalam menjawab setiap persoalan yang terjadi.

(Red)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super