Home / Artikel / Turnamen Futsal Lurah Menteng Cup Meriah , “Over Dong”, Pasti Gwe Bikin Gool

Turnamen Futsal Lurah Menteng Cup Meriah , “Over Dong”, Pasti Gwe Bikin Gool

Jakarta, sketsindonews – Pertandingan Futsal Anak tingkat SD bikin greget ratusan penonton sambil teriak “yel yel” tertuju kepada kedua kesebelasan yang bertanding dengan teriakan beragam dipenuhi oleh para suppoter.

Membuat pertandingan futsal terlihat seru di turnamen futsal untuk memperebutkan piala Lurah Menteng Cup yang hari ini mulai digelar.

“Over dong pasti gwe bikin gol, kata Risab (8) pemain dari RW 03 bernomor 3 dengan gayanya yang berbeda.”

futsal anak piala lurah menteng.doc

Dirinya nyaris bikin gol, hingga supporter jadi geregetan. Pertandingan durasi 10 x 2 menit antara RW 02 vs 03 terjadi seru, terlihat anak – anak bertanding tak lelah justru kecerian anak begitu nampak saat kedua team tampil dengan “skill” bermain futsal dihalaman Kantor Kelurahan yang disulap menjadi lapangan pertandingan turnamen Futsal.(9/2)

“Namun saat pertandingan berjalan ada kejadian yang lucu terjadi ketika hujan turun seluruh pemain dan pemain bubar saat ada halilintar kilat menggelegar, membuat semua penonton kabur”.

Menurut Lurah Menteng Agus Sulaeman yang di dampingi Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi saat membuka turnamen Futsal Tingkat Kelurahan mengatakan, turnamen futsal anak SD diikuti oleh tujuh utusan RW yang sudah dilakukan di tingkat RT.

Mereka adalah pemenang ssbelumnya di tingkar juara RW untuk diadu menuju fase turnamen Kelurahan, dengan sistem gugur, ujarnya.

Untuk tingkat SMP juga kami lakukan di Taman Menteng Sukabumi yang diikuti oleh tujuh team (RW) yang sudah menjadi pemenang di tingkat seleksi RT.

Turnamen ini akan berjalan selama 2 minggu hingga grand final untuk dipilih juara I sampai III dengan hadiah tropy, kaos team dan hadiah lain, tukas Agus Sule.

Motto tema turnamen, yakni Sportivitas Wujudkan Generasi Cerdas dan Berintegritas yang diikuti para perwakilan team RW masing – masing.

“Mengenai hadiah akan disediakan bukan hanya juara namun pemain terbaik, pencetak gol terbanyak hingga supporter terbaik secara tertib dalam menjaga sportiviats semuanya nanti disediakan dari pihak CSR yang ada diwilayah.”

Dalam keterangan lain Sule juga mengingatkan para team untuk menjaga sportivitas bermain menang kalah untuk tidak curang.

“Jangan anaknya main yang ribut para orang tua malah penonton, ini kan jadi lucu., sehingga secara tegas kami gugurkan dalam turnamen ini”, jelas Sule.

reporter : nanorame

Check Also

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 …

Watch Dragon ball super