Turnitin Asia Mengapresiasi UPH Sebagai Pengguna yang Paling Maju di Indonesia

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Universitas Pelita Harapan (UPH) menerima kunjungan perwakilan Turnitin, Jack Brazel, Manager Development Asia, di kampus UPH Lippo Karawaci, pada 29 Januari 2020. Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan piagam atas terpilihnya UPH sebagai penerima “Global Innovation Awards 2019”, yang diumumkan pada 8 Januari 2019 oleh Turnitin, sebuah perusahaan teknologi digital di Amerika, yang menyediakan layanan deteksi plagiarisme berbasis internet.

Dalam kunjungan tersebut, Jack Brazel mengapresiasi UPH atas kebijakan universitas terkait implementasi software Turnitin dalam proses pembelajaran akademik.

“UPH merupakan institusi pendidikan tinggi pengguna Turnitin yang paling maju di Indonesia karena pendekatan mereka yang mengutamakan penulisan dalam segala bidang dan juga pemahaman universitas terhadap perannya dalam mengembangkan potensi mahasiswa,” kata Jack, usai menyerahkan piagam penghargaan kepada Stella Stefany, Ketua Program Studi Pendidikan Jarak Jauh Ilmu Komunikasi, yang ditunjuk sebagai perwakilan UPH.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.