Home / Artikel / Ulah Jukir Liar, Motor Parkir di Roxy Mas di Angkut Dishub DKI

Ulah Jukir Liar, Motor Parkir di Roxy Mas di Angkut Dishub DKI

Jakarta, sketsindonews – Lagi – lagi kawasan bisnis jalan Roxy Mas yang dipenuhi parkir liar selalu membuat Jalan KH.. Hasyim Ashary, Gambir Jakarta Pusat. menjadi macet oleh ulah para jukir liar.

Sudin Perhubungan Jakarta Pusat melakukan operasi parkir liar di depan ITC Roxy Mas dalam upaya membuat jera para pengendara motor yang mudah di rayu para jukir parkir liar untuk parkir di bandar jalan.

Harlem Simanjuntak, Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat mengatakan operasi tersebut dilakukan pada pukul 13.00 – 15,00WIB.

“Kami angkut sebanyak 24 kendaraan roda dua,” yang kerap menganggu lalu lintas kawasan jalan karema sembarang parkir, pungkasnya. (3/7)

sudinhub. jp.parkir.liar.roxy.doc

Operasi yang dilakukan bersama pihak kepolisian sekaligus melakukan pelanggaran tilang di kawasan itu, dimana banyak ditemukan pengendara motor yang mayoritas pengemudi ojek online ditilang lantaran tak bisa memperlihatkan surat kelengkapan kendaraannya.

Terang Harlem, kawasan di depan ITC Roxy Mas kerap dijadikan area parkir liar, padahal pengelola gedung sudah menyediakan fasilitas parkir di dalam pusat perbelanjaan Roxy Mas hingga kebelakang gedung.

“Tempat parkir ada tiga titik yang direstui, di samping dan di dalam Roxy, ada juga di seberang JPO,” ucapnya.

Para pelanggar yang kendaraannya diangkut dilakukan pendataan hingga kemudian mereka akan dikenakan denda.

Salah satu profesi ojek online Idung (30) menyatakan, Motor saya diangkut bos, oleh petugas, padahal diriya mengaku hanya sebentar memarkirkan kendaraannya di trotoar.

Ia berniat langsung melanjutkan perjalanan setelah mengambil paket di dalam area Roxy.

“Ada yang minta anterin barang. Kan saya ambil barang dulu di dalam, habis ngambil terus langsung pergi,” keluhnya.

Isung ipun enggan memarkirkan kendaraannya di dalam area Roxy dengan alasan tidak berlama-lama mengambil paket kiriman.

“Sebentar aja kok, paling hanya 10 menit. Eh pas balik motor gwe udah raib alias diangkut Dishub,” apes gwe bos, kata Idung .

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super