Ulama Kecewa Sama Anies Baswedan, FUIR Ajak Demo di Balaikota

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta,  sketsindonews – Ulama kecewa itu yang terbersit kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dimana dituding lupa diri. Ia dianggap seperti peribahasa lupa kacang akan kulitnya.

Anies dianggap mengabaikan ketulusan para ulama di bawah pemimpin utamanya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang selama ini telah menghantarkan menjadi orang nomor satu di Jakarta

banner 300x600

Koordinator Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) M. Al-Fatih mengatakan, umat Islam hari ini merasakan bahwa Anies telah mulai meninggalkan perjuangan dan menjauhi umat yang telah bersusah payah mendukungnya.

“Ketika HRS (Habib Rizieq Shihab) dalam masalah sehingga harus mengungsi ke Arab Saudi, tidak ada satu kata pun kalimat atau inisiatif dari Anies untuk melakukan pembelaan terhadap HRS.”

Saat tokoh-tokoh umat bersilaturahmi mengunjungi HRS di pengungsian, Anies hanya diam,” ujar Al-Fatih dalam keterangan tertulis, Sabtu rmol (17/3)

Anies juga diam ketika umat Islam berbondong-bondong ingin menyambut HRS. Termasuk, Anies juga diam ketika terpidana penista agama Basuki T Purnama bermanuver untuk melakukan peninjauan kembali (PK) terhadap kasusnya.

“Anies hanya memanfaatkan umat untuk kepentingan politiknya, setelah berhasil umat ditinggalkan sendiri. Agenda umat dibiarkan, Anies hanya diam,” ujar Al-Fatih menambahkan.

Oleh karena itu, FUIR mengajak umat Islam se Jakarta untuk melakukan aksi damai “Gugat Anies”, di Balaikota karena Anies telah nyata-nyata meninggalkan para ulama dan umat.

Aksi akan berlangsung di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin, 19 Maret 2018, pukul 13.00 WIB sampai selesai.

reporter : nanorame

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.