Home / Artikel / Unit Binmas Polsek Pesanggrahan Beri Penyuluhan Kepada Peserta Perjusa

Unit Binmas Polsek Pesanggrahan Beri Penyuluhan Kepada Peserta Perjusa

Jakarta, sketsindonews – Guna mencegah aksi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar unit Binmas Polsek Pesanggrahan memberikan penyuluhan kepada peserta perkemahan Jumat Sabtu (Perjusa), Jumat (9/12/2016).

Kegiatan penyuluhan yang digelar di SDN 04 Pagi Jl. Rawa Papan, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel ini di ikuti oleh 200 anggota Pramuka gugus depan tingkat Sekolah Dasar (Penggalang).

Aiptu Sunarto personil Bhabinkamtibmas kelurahan Bintaro selaku pembicara dalam kesempatan ini mengimbau kepada seluruh peserta perjusa yang didominasi oleh para siswa siswi kelas 4, 5 dan 6 sekolah dasar ini agar menjauhi narkoba dan segala bentuk kenakalan remaja dan diharapkan bisa menjadi contoh tauladan yang baik bagi teman-temannya dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.

Sambil duduk beramai-ramai dihalaman sekolah seluruh peserta persuja terlihat sangat antusias menyimak dan mencatat apa yang disampaikan oleh Aiptu Sunarto. Selain penyuluhan dikegiatan persuja yang dilaksanakan selama 2 hari ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba masak, api unggun, pentas seni, renungan, jurit malam dan beragam permainan. (Eva Andryani)

Check Also

Calon Instruktur Penerbang Laksanakan Latihan Tebang Malam

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. Rabu (19/9), …

Watch Dragon ball super