Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Personel Kohanudnas Oktober 2017

oleh
oleh
Pangkohanudnas Marsda Yuyu Sutisna, S.E, M.M, didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik beserta para pejabat Kohanudnas saat melaksanakan acara tradisi kenaikan pangkat dengan menyiram air kembang kepada perwakilan  personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, setelah melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat di lapangan apel Makohanudnas  Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (2/10). 

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara saat melantik 27 personel bintara, tamtama dan ASN Kohanudnas yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara militer, di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (2/10).

Upacara di hadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para pejabat Kohanudnas, perwira dan seluruh personel Kohanudnas. Keduapuluh tujuh personel yang naik pangkat terdiri dari 1 perwira, 16 bintara, 8 tamtama dan 2 ASN.

Pangkohanudnas Marsda Yuyu Sutisna, S.E, M.M, dalam sambutannya mengatakan, “Hendaknya disadari kenaikan pangkat itu bukanlah merupakan sesuatu hal yang mudah dan otomatis akan didapatkan oleh setiap anggota, namun merupakan rangkaian upaya tiap personel untuk berbuat yang terbaik dalam dinas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.