Home / Berita / Metropolitan / Usai Lebaran 3 Pejabat Pemprov Kepri Positif Covid-19
Ilustrasi Kasus Virus Corona dan Masker

Usai Lebaran 3 Pejabat Pemprov Kepri Positif Covid-19

Kepri, sketsindonews – Usai lebaran, Tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri dikabarkan terkonformasi positif COVID-19.

Ketiganya adalah Asisten I Pemerintahan, Juramadi Esram, Kepala Dinas Perdagangan, Burhanuddin, dan Kepala Biro Kesra provinsi Kepri, Aiyub.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepri, Mohammad Bisri, Minggu (16/5/21).

Bisri mengatakan bahwa saat ini ketiga pejabat eselon tersebut sedang menjalani isolasi mandiri, dan saat ini dalam keadaan sehat, tanpa gejala.

“Mudah-mudahan semuanya lekas sembuh, karena memang semuanya juga sudah divaksin, hingga walau positif tapi mereka tidak mengalami gejala,” sebutnya.

Melihat kondisi COVID-19 yang terus meningkat ini, Bisri mengusulkan agar Pemprov Kepri memperketat protokol kesehatan pada jam kerja kantor yang akan dimulai Senin (17/5/21) besok. Hal itu dengan melakukan uji suhu tubuh atau jika memungkinkan akan kembali memberlakukan Work From Home (WFH) bagi pegawai di rumah.

“Saya sudah usulkan ke Pak Sekda dan disambut baik. Untuk apel perdana besok akan dibatasi untuk pejabat struktural saja,” tutup Bisri.

(Ian)

Check Also

Pakati TNI-POLRI Peduli Dan Berbagi

Cianjur, sketsindonews – Bhakti Sosial untuk Negeri mewarnai Reuni Perak 25 Tahun Perwira Prajurit Karier …

Watch Dragon ball super