Home / Berita / Metropolitan / Vaksinasi Massal, Ketua Wihara Kirti: Target Kami Sampai 6.000 Peserta

Vaksinasi Massal, Ketua Wihara Kirti: Target Kami Sampai 6.000 Peserta

Jakarta, sketsindonews – Ketua Wihara Kirti, Tjin Han dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Gani Suwondo mengadakan program vaksinasi massal di Wihara Kirti, Kapuk Muara, Jakarta Utara, Senin (12/7/21).

Tjin Han mengatakan sangat bersyukur dengan lancarnya acara vaksin ini. Karena dengan di vaksin, bisa menambah imun agar tidak mudah terserang virus Covid-19 dan tentunya acara ini membantu sesama untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19.

“Acara vaksin ini kami persiapkan selama kurang lebih satu minggu dan peserta Vaksin ini kami perkirakan sampai 5ribu sampai 6ribu. Jadi kami targetkan perhari kurang lebih 500 peserta dan ini kami laksanakan selama 10 hari” ucap Tjin Han kepada wartawan saat di temui di Wihara Kirti.

Tjin Han juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak wali kota, Camat, Lurah dan semua elemen yang ikut membantu kesuksesan acara Vaksin di Wihara Kirti Kapuk Muara ini.

“Untuk peserta Vaksin ini, kami bebaskan untuk semua masyarakan yang punya KTP WNI, jadi kami tidak menargetkan warga sini aza. Yang jelas untuk acara ini, untuk warga sekitar sini juga menyambut dengan antusias. Sampai saat ini udah 4.000 lebih masyarakat yang udah daftar untuk ikut Vaksin,” tambahnya.

Harapannya, kata Tjin Han, agar warga seluruh masyarakat sekitar Wihara Kirti Kapuk Muara ini dan sekitarnya. Yang belum di Vaksin untuk segera mendaftar, karena selain gratis ini bisa menambah imun kita agar lebih kuat menjaga dari tertularnya penyakit Covid-19. (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super