Home / Artikel / VIN 10 : Keluarga VIN Koneksitas Legislator Antar Warga Memperjuangkan Yang Nyata

VIN 10 : Keluarga VIN Koneksitas Legislator Antar Warga Memperjuangkan Yang Nyata

Jakarta, sketsindonews – Keluarga VIN slogan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Partai NasDem nomor urut 10, Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah I, Jakarta Pusat sosok Victor Irianto Napitupulu awalnya sebelum terjun di politik aktif menjadi aktivis sekaligus pengamat Pengawasan Aparatur Daerah.

Menjadi Direktur LP2AD tersebut sejak lama di gelutinya dalam peran partisipasi aktif menyikapi berbagai persoalan kebijakan pemda DKI Jakarta untuk di realisasikan mendorong polarisasi pembangunan Nyata Jakarta.(7/10)

Modal ini menurutnya sebagai prototipe “trade merk” jika dirinya duduk di DPRD dalam membentuk satu keluarga besar VIN sebagai basis pemenangan dan melebarkan program misi dan visi sebagai legislator di DPRD DKI.

Jika terpilih dan keinginannya konstituen pembentukan keluarga, maka DPRD menjadi tempat pengabdian dirinya meyeruakan kepentingan publik Jakarta.

Sementara dirinya akan membangun kantor publik dalam menjadikan aspirasi para warga untuk langsung secara aplikatif menjadi pekerjaan dirinya dalam menciptakan dan memperjuangkan suara keadilan rakyat harus terpenuhi dan di lanjutkan oleh kami (VIN) sebagai integritas mendukung perjuangan, ujarnya.

Proses pengolahan data dan problematika masalah kita bangun dalam satu kantor di lingkungan.

Ini ssbagai sebagai cara “Nyata” menjemput persoalan untuk di jalankan dalam program VIN bersama eksekutif, tandas VIN.

Kantor yang ada di Jalan Kebon Kosong merupakan Kantor Pusat tapi bagaimana kantor di lingkumgan menjadikan syarat kami untuk di jadikan pakta integritas bersama keluarga VIN menyeruakan nilai perjuangan bagi publik lebih baik, terangnya.

“Bergerak dan nyata sebuah restorasi dirinya untuk komitmen dalam meraih pengabdian dengan di dorong para konstituen kedepannya.”

Janji politik tentunya harus di perjuangkan oleh satu keluarga yang kita bentuk dalam rangka pemenangan VIN dengan isu yang realistis bagi kesejahteraan terutama bidang tenaga kerja (memfasilitasi) peran pemuda potensi untuk tersalurkan, pendidikan, dan kesehatan juga sangat penting terutama membangun kesenjangan di masyarakat, pungkas VIN.

Saatnya kita bangun wilayah secara bersama, karena saya VIN tak bisa berbuat apa – apa jika tak bersama masyarakat apiratif dalam mendukung keterwakilan dalam membangun, berbagi dalam menciptakan gerakan pemenangan dalam satu keluarga besar VIN 10, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super