Home / Artikel / VIN Changes Community Akan Gandeng Komunitas Kreatif Anak Kemayoran

VIN Changes Community Akan Gandeng Komunitas Kreatif Anak Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – VIN – CC (Victor Irianto Napitupulu Changes Community) merupakan kumpulan para anak jaman now yang suka kongkow.

Mereka para komuniter Kemayoran dari berbagai kumpulan komunitas dengan pandangan inovasi untuk mewujudkam pandangan kekinian dengan memajukan sumber potensi bagi lingkungan, masyarakat yang ikut bergabung dalam VIN Changes Community.

VIN Changes Community adalah wadah bagi peran anak “tongkrongan” yang mempunyai potensi muda dalam mendukung perubahan gaya hidup sehat serta cikal bakal tempatnya berdiskusi dalam membangun pemikiran, profesi, kepedulian sosial, kepedulian antar communitas yang selama tumbuh di sudut – sudut Kemayoran.

Kata VIN calon Legislatif Nasdem ini, basic community VIN nantinya akan terus terbangun dimana pihaknya akan melakukan perubahan hingga membentuk jalinan yakni, mendorong wilayah Kemayoran menjadikan fungsi kreatif bukan saja pada trend tongkrongan melainkan bagaimana antar komunitas saling berinteraksi berbagi ilmu.

Menciptakan gagasan ide hingga muncul Basic Changes Kemayoran dari warga dalam satu ritme gerakan dari anak muda sebagai pilar perubahan dan kegiatan yang berbasis komunitas, ucapnya.

“Sebagai tahun politik peran ini harus kami gabungkan dalam ide, untuk nantinya bukan menjadi follower politik bagi anak muda melainkan mereka bisa tumbuh dari potensinya untuk berkembang dalam satu wadah yang kreatif.” terang VIN

Sementara Koordinator VIN Changes Community Kemayoran Nano, DH menyatakan, tempat mereka nanti ada di Jalan Panca Raya (Jonting Cafe) sebagai basic gerakan menciptakan ide – ide kreatif bukan saja pada profesi, melainkan mereka bisa belajar situasi kekinian hobbi, hingga terbangunnya nilai manfaat dari kongkow obrolan tersebut, tukasnya.

Dengan para hobbies musik, pecinta kuliner hingga duduk pinggir jalan tentunya akan menjadi nilai bahwa VIN Changes Community merupakan basic mereka sehingga tidak terkesan norak.

Mereka dari mulai aktivis lingkungan, para Jurnalis, Profesi Ojek Online, Komunitas Kuliner, dan Barbeque “barang bekas berkualitas” (branded) sebagai follower sehingga jaringan ini setiapnya harinya mendapatkan informatik kaitan dengan info terkini secara “up to date”.

Sambung Nano, VIN sebagai wadah dukungan bukan secara mutlak melainkan keinginan hak pilihan itu akan tergambar dari mereka untuk mereka sebagai jaringan pencerdasan dirinya, bukan janji melainkan nilai potensinya anak muda di Kemayoran dapat tersalurkan dalam satu media komunikasi.

Itu yang sesungguhnya akan diwujudkan dalam jati diri para penggiat komunitas, walaupun pilihan politik yang dipilihnya benar menjadi kebutuhan dari proses komunikasi ide komuniter, ujar Nano.

reporter : mell

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super