Home / Artikel / VIN Temui Warga RW 03 Kebon Kosong Bahas Pelayanan dan Problem Wilayah

VIN Temui Warga RW 03 Kebon Kosong Bahas Pelayanan dan Problem Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Vin (Victor Irianto Napitupulu saat silaturahim bersama warga di RW 03 Kebon Kosong lakukan dialog terbuka menyikapi issue persoalan wilayah warga Kebon Kosong Kota Jakarta Pusat, malam ini (11/3).

Dialog yang di pandu Ketua 03 Edy Royadi menyatakan, bahwa selama ini problem warga dalam penataan wilayah dilakukan oleh sumber lokal yang ada, kehadiran VIN dalam. silaturahim tatap muka menjadikan nilai tersendiri untuk memajukan wilayah, pungkasnya.

vin.fans.bersama.warga.kbn.kosong.doc

Dalam dialog terbuka warga berharap sangat membutuhkan ambulance dalam memberikan pelayanan kematian warga RW 03 sebagai layanan bagi kebutuhan warga baik pengangkutan warga sakit maupun pengantar jenazah.

“Mungkin ini bisa kita wujudkan, kata Edy jika potensi warga bersama VIN dapat menjalin kerjasama yang baik mewujudkan program layanan warga”.

Sementara VIN calon legislatif partai Nasdem mengutarakan, pertemuan ini buat kami dasarnya bagaimana melakukan silaturahim dari dialog dapat kita simpulkan mana prioritas persoalan warga seperti permasalahan sertifikat tanah hingga kebutuhan dasar warga, tuturnya.

Sambung VIN mengenai problem terkait pemakaman layanan dari pemprov DKI kami sudah sampaikan melalui hotline DKI, dimana warga bisa mendapatkan layanan ambulances kepemakaman bagi warga Jakarta.

Bila terjadi sulit kami akan coba membantu akses bagi warga dalam memfasilitasi ini semua, tandas Victor.

reporter : nanorame

Check Also

Melanggar IMB di Bongkar di Jalan Rembang Menteng, Warga Adukan Tanah Fasum Yang di Serobot

jakarta, sketsindonews – Penertiban bangunan rumah timggal melanggar ijin IMB yang terletak di Jalan Rbang …

Watch Dragon ball super