Viral, Dipake Main Skateboard, Trotoar Untuk Siapa Sebenarnya !!

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Siapa yang menyalahi aturan dari rekaman sebuah video viral di medsos pada akun insurgentcrew di Instagram dimana menuntut petugas Satpol PP sedikit kasar membubarkan kerumunan bermain di skate board di Jalan Thamrin.

Selama ini jalan Thamrin manjadi titik pantauan karena sejak di berlakukan PSBB transisi hingga PPKM menjadi ajang bagi warga berinteraksi walau hanya sekedar kongkow hingga kerumunan tengah malam ada saja terjadi.

Diketahui petugas Satpol PP terus melakukan tindakan saat ada laporan terlebih dalam kondisi pandemi di DKI saat ini terus meningkat.

Viral Satpol PP kasar dalam penanganan kerumunan kini menjadi polemik selain Satpol PP telah memberikan keterangan sebelumnya sebut pemain skateboard tak pakai masker selain pula terus diingatkan.

“Penangkapan itu dilakukan karena pemain skateboard sudah berulang kali dingatkan untuk tidak berkerumun dan juga memakai maskernya,” Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin kepada awak media.

Tapi, ternyata itu dilanggar lagi, tandas Arifin.Terlebih itu di Trotoar yang menjadi milik bagi pengguna jalan di depan Hotel Mandarin.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.