Home / Berita / Viral, Djarot Cium Tangan Ahok

Viral, Djarot Cium Tangan Ahok

Jakarta, sketsindonews – Keinginan Djarot Saiful Hidayat menantang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk melakukan ‘Bottle Flip Challenge’, akhirnya diterima oleh Ahok.

Pada sebuah video berdurasi 2 Menit 45 detik yang diterima redaksi diketahui bahwa Djarot menantang Ahok melakukan permainan yang dilakukan dengan melemparkan botol mineral berusi air ke atas sambil berputar dan membiarkan jatuh dengan tetap berdiri, sejak menjadi viral di media sosial.

“Halo teman-teman, sejak melakukan ‘Bottle Flip Challenge’ Yang menjadi viral di sosial media, saya terus di tantang olek Pak Djarot untuk adu kemampuan,” ucap Ahok.

Menanggapi tantangan pasangannya sendiri dalam Pilkada DKI Jakarta, Ahok menerima tantangan tersebut. “Hari ini kita bertemu untuk membuktikan
Siapa yang terbaik melakukan ‘Bottle Flip Challenge’,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ahok balik menantang dengan memberikan hukuman bagi siapapun yang kalah.

“Kita akan melakukan sebanyak 30 ronde dimana setiap kali ada yang berhasil dan yang lain gagal, yang gagal harus mencium tangan yang berhasil,” tantang Ahok.

“Setuju ngga?,” tanya Ahok, yang kemudian dijawab Djarot “setuju.”

“Mari kita mulai,” ucap Ahok.

Akhirnya, pertandingan yang berlangsung dengan penu tawa tersebut dimenangkan oleh Ahok, dengan skor 1:4, yakni 1 untuk Dajrot dan 4 untuk Ahok.

Yang berarti Ahok mendapat hukuman mencium tangan Djarot 1 kali, sedangkan Djarot mendapat hukuman mencium tangan Ahok sebanyak 4 kali. (Eky)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super