Back

Media Terpercaya

Wabah Covid-19 Berdampak Pada Perekonimian, Polsek Senen Bagikan Nasi Kotak

Jakarta, sketsindonews – Dampak wabah Covid-19 dalam kebijakan pemerintah dengan menutup pusat keramaian hingga pusat ekonomi untuk sementara waktu sangat berdampak pada pekerjaan harian termasuk para ojek online.

Mengurangi dampak ini Polresto Jakarta Pusat melalui jajaran polsek Senen melakukan pembagian nasi kotak bagi masyarakat tak mampu maupun para ojeker online yang kerap mangkal disekitar Senen, dengan lokasi pembagian di depan Kantor Polsek Senen, Rabu (1/4/20).

“Kegiatan makan siang gratis sebanyak 200 pcs nasi kotak telah kami diatribusikan untuk masyarakat terkena dampak secara ekonomi,” ungkap Kapolsek Senen Kompol Ewo Sumono SH dalam rilisnya.

Sebanyak 10 personil mapolsek Senen mengatur pembagian ini secara rapi kepada masyarakat langsung tujuannya merupakan bagian kepedulian antar masyarakat bagi yang mampu untuk membantu yang lemah secara ekonomi.

Kegiatan ini bisa terselenggara berkat satu kerja sama bersama warga “Wong Kito Galo Palembang dengan pihak polsek Senen, bahwa “Bersama Kita Bisa” membangun rasa kepedulian antar manusia.

“Kegiatan ini nantinya akan terus berlangsung nantinya dengan harapan untuk mengajak peran masyarakat lainnya yang mampu untuk saling berbagi terhadap dampak Covid dalam membantu antar masyarakat terutama bagi warga yang penghasilan menghandalkan pendapatan harian”, papar Ewo.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.