Wabup Soppeng Sunting Gadis Cantik, Siapa Nunu Sebenarnya..

Jakarta, sketsindonews – Kembali viral tentang sosok seorang gadis yang bernama Andi Nurul Muliza Manambung (27).

Kini jadi perbincangan di Sulawesi Selatan (Sulsel). Siapa sebenarnnya Gadis cantik  yang disunting oleh Wakil Bupati Soppeng, Sulsel, Supriansa (44). Rencananya pernikahan tersebut akan diramaikan dengan pesta rakyat.

Gadis yang biasa disapa Nunu ini berasal dari Bone, Sulsel. Di usia belasan tahun, dia pindah ke Makassar mengikuti orangtuanya yang berdinas sebagai PNS.

Di media sosial, Nunu tak terlihat aktif. Hanya ada 2 postingan di akun facebooknya, Andi Nurul Muliza Manambung. Itupun cuma foto. Postingan terakhir diunggah Desember 2013 silam.

Nunu dilamar Supriansa pada Sabtu (4/2) lalu. Dalam adat Bugis, prosesi ini disebut Mappettu Ada. Ratusan anggota keluarga dua calon mempelai hadir. Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bertindak sebagai juru bicara perwakilan keluarga Supriansa. Akad nikah dan resepsi pernikahan diputuskan digelar pada 4 Maret 2017 mendatang.

Disebut-sebut, mahar pernikahan miliaran rupiah. Supriansa membantah. “Itu gosip,” kata Supriansa kepada media di warung kopi Phoenam Makassar, Jl Boulevard, Senin (6/2/2017).

Supriansa menjelaskan mahar pernikahannya berupa uang 88 real (kurang lebih Rp 312 ribu) dan sebidang tanah di Soppeng. Ia tak merinci luasan dan harga tanah tersebut.

Seminggu setelah resepsi pernikahan, Supriansa berencana menggelar pesta rakyat di Lapangan Gasis Soppeng. Pesta itu diramaikan acara musik sebagai hiburan. Wabup Supriansa yang juga sahabat mantan Ketua KPK Abraham Samad ini berharap warga Soppeng ikut merasakan kebahagiaannya saat pernikahannha nanti. (*)