Home / Artikel / Wacana FC Pors Menangkan Piala Akpol 2017 Melalui Adu Penalti di Kemayoran

Wacana FC Pors Menangkan Piala Akpol 2017 Melalui Adu Penalti di Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Final sepak bola kejuaran piala Aspol Cup Kemayoran Jakarta Pusat akhirnya dalam final dimenangkan Wacana Pors FC setelah mengalahkan Gangguan FC selama waktu 2 x 30 menit serta adu penalti dengan skor 4 : 3.

Kedua kesebelasan saling menyerang dan mempunya peluang yang sama, namun belum terciptanya karena kurangnya tenangnya dalam penyelesaian akhir saat peluang sudah di depan mata.

Sebelumnya dalam babak penyisihan Wacana FC pernah mengalahkan Gangguan FC dengan angka 3-0. Final kali ini akhirnya dimenangkan Wacana FC dengan adu penalti.

wacana fc. team. doc

Dalam jalannya pertandingan keduanya alami kemelut peluang, alhasil pada menit 22 gol tercipta melalui Fahmi Messi (Wacana) hasil umpan Sule.

Babak paruh pertama kedudukan masih 1 – 0 untuk Wacana Pors FC. Kondisi paruh babak kedua tak jauh berubah kedua kesebelasan masih memainkan serangan yang monoton.

Namun pada menit 45 Gangguan FC menyamakan kedudukan hasil sundulan kepala hasil lemparan pojok menjadi kedudukan 1-1 hingga babak kedua perpanjangan waktu 2 x 5 menit.

Panitia Pelaksana Akpol Cup Ibnu Hajar saat ditemui sketsindonews mengatakan, dalam kejuaraan ini diikuti 12 kesebelasan dengan pembagian menjadi 2 grup, ujarnya. (12/12)

“Dalam kejuaraan ini selain memenangkan tropy juara, tropy pemain terbaik serta hadiah uang bagi pemenang pertama mendapat 2 juta rupiah, juara dua senilai 1,5 juta dan juara 3 mendapat 1 juta rupiah.”

Piala Akpol ini diselenggarakan sejak 2010, tambah Ibnu. Dengan kejuaraan ini diharapkan di Kemayoran terdapat pemain – pemain handal menyalurkan hobbi selain menumbuhkan peran olahraga sepak bola untuk tetap eksis di Kemayoran, terang Ibnu.

Wacana FC

Keper Rico, Full Back : Boby, Gilang, Amri
Gelandang Arba, Cocot, Fahmi Messi, Striker Anggi Saputra, dan Sule

cadangan : Iyung, Erlando, Tino, Rama dan Hendrik, Pelatih : Meris

Gangguan FC
Keeper : Irvan, Panji Cibek, Adji, Zidan, Ahmad, Marcel, Boim, Dery,

Cadangan : Dani, Michael, Aldi, Cipto
pelatih : Borek

Rep : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super