Wagub Djarot: “Festival Johar Baru” Warga Harus Berperan Terhadap Lingkungan Kali Sentiong

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Festival Tanah Tinggi Kali Sentiong dalam rangka upaya membangun kepedulian masyarakat terhadap lingkungan langsung di hadiri Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Acara yang digelar di Jalan pinggiran kali Sentiong RW 01Johar Baru dan RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, sabtu (20/8), di kemas dengan acara lomba mancing serta musik yang diikuti sekitar 400 warga Kecamatan Johar Baru.

Dalam kata arahan Wagub DKI Djarot Syaeful Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan bersih kali Sentiong perlu di dukung dalam perannya di masyarakat, sebagai langkah mendukung langkah program 5 Tertib Gubernur DKI Jakarta, termasuk ketertiban kebersihan.

“Seluruh masyarakat harus tetap menjaga dan mendorong prokasih (program kali bersih), sebagai hayati untuk kita jaga dan kita rawat menjadi lebih tertata,” pesannya.

Di tempat yang sama Camat Johar Baru Abdul Khair kepada sketsindonews.com menyatakan, kegitan ini sekaligus juga mengoptimalkan Ingub 65 Tahun 2016 Tentang Percepatan Johar Baru dalam kwalitas Sumber Daya Lingkungan, selain menciptakan rasa kebersamaan antar kelompok masyarakat dalam stratanya.

“Kita tahu wilayah Johar Baru untuk kita gerakan menuju potensinya, kata Khair. Yakni, menghilangkan image negatif, jangan tawuran, jangan pula mudah terprovokasi bahkan harus bisa secara bermartabat menjaga Johar Baru yang lebih baik,” ujarnya.

Mantan Wakil Camat Tanah Abang ini juga menghargai, apa yang sudah dilakukan masyarakat melalui Festival Johar Baru untuk di jadikan parameter bagi masyarakat menjaga lingkungan, 5 tertib Gubernur sesuai pesan Wagub Djarot. (Nr)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.