Home / Artikel / Wagub DKI Sandi : JWO Penggerak Wira Usaha Masyarakat

Wagub DKI Sandi : JWO Penggerak Wira Usaha Masyarakat

Jakarta, sketsimdonews – Launching Semarak Membara JWO (Jaringan Wira Usaha Baru OK OC) 2018 yang digagas penggerak tergabung OK OC di hadiri Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno ternyata molor waktu awalnya dijadwalkan kehadiran Sandiaga pukul 08.00 WIB, Sandiaga akhirnya hadir pukul 15.00 WIB dilokasi RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta Pusat.

Masyarakat pengurus RT /RW sudah lama menunggu kehadiran Wagub DKI yang tak kunjung datang membuat satu persatu tinggalkan tempat. Menurut sumber Sandiaga menghadiri Dirgahayu Partai Gerindra ke -10 Kantor DPP Gerindra Ragunan Jakarta Selatan. (10/2)

Akhirnya Wagub DKI Sandiaga hadir sekitar pukul 15.00 WIB yang disambut para penggerak OK OC didampingi Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas UMKM Provinsi DKI Jakarta Irwandi bersama pejabat tingkat kota, Lurah Camat se – Kecamatan Kemayoran

Dalam sambutan Sandiaga mengatakan, OK OC merupakan kolaboratif dengan melakukan gerakan dengan pemerintah bersama warga, tukasnya.

Mesin OK OC bagaikan mesin turbin untuk nantinya melahirkan pencari kerja buat warga dikemayoran sehingga bisa usaha tumbuh berkembang artinya warganya juga bahagia dan senang.

Ini cycle launcing pertama di Kemayoran oleh JWO Raya jaringan wira usaha dengan coach clinic Humas JWO, guna menggerakan perekonomian warga, ucap Sandi.

Acara itu pun dilanjutkan dengan pelantikan coach OK OC, Humas JWO Raya, JWO Wilayah dan Humas JWO Kecamatan secara simbolis dengan memakai almamater sekaligus sumbangan gerobak Hyginies kepada 2 orang peserta usaha OK OC dari Dinas UMKM Provinsi DKi Jakarta secara simbolis.

Secara terpisah Kasudin UMKM Kota Jakarta Bangun Richard saat ditanya sketsindonews. com menyatakan, giat ini pihaknya hanya memfasilitasi dari JWO Raya dalam kegiatan launching.

JWO Raya merupakan jaringan penggerak yang ada di OK OC salah satu pilar dalam melancarkan program pendampingan, coach yang nantinya ada di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan.

Ada sekitar kurang lebih 30 jaringan OK OC yang tergabung dalam kolaborasi yang ikut nantinya memberikan informasi terkait pendampingan peserta wira usaha OK OC, kata Bangun.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super