Home / Berita / Metropolitan / Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria Apresiasi Universitas Budi Luhur Dalam Vaksinasi Warga

Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria Apresiasi Universitas Budi Luhur Dalam Vaksinasi Warga

Jakarta, sketsindonews – Dalam kunjungannya ke Univ Budi Luhur, Wagub Ahmad Riza Patria menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu lagi vaksin dimanapun berada yang sekarang sudah banyak tersedia di wilayah DKI Jakarta.

Makin meningkatnya yang terpapar secara nasional khususnya di DKI Jakarta, diharapkan warga mulai usia 12 th bisa segera vaksinasi guna memotong mata rantai covid19 disamping juga harus taat 3m juga tetap menjaga prokes.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didampingi Walikota Jakarta Selatan dan jajarannya mengunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 di Auditorium Grha Mahardhika Bujana Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/21).

Ahmad Riza mengatakan, Sentra Vaksinasi Covid-19 Universitas Budi Luhur ini baik sekali dimana semua terlibat aktif untuk memberikan kontribusi. Menurutnya, kegiatan ini menjadi program nasional dengan target yang ingin dicapai oleh DKI Jakarta sebanyak 8,5 juta orang.

“Sekarang sudah mencapai 7,5 juta dosis pertama dan dosis kedua. Mudah-mudahan akhir tahun ini target tersebut dapat tercapai. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk meningkatkan 3T,” ujar Wagub.

Wagub menghimbau agar warga DKI Jakarta dapat segera melaksanakan vaksinasi. Karena kita masih dalam PPKM Darurat, diharapkan kasus harian dan aktif menurun.

“Upaya pemerintah terus meningkatkan obat-obatan dan fasilitas, namun semua itu tidak ada artinya kalau tidak didukung masyarakat yaitu disiplin melaksanakan PPKM Darurat agar kita bisa menurunkan secara signifikan angka Covid-19,” ujarnya.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan setiap hari dari tanggal 21 Juni – 16 Agustus 2021 merupakan bentuk respon dari Universitas Budi Luhur menindaklanjuti instruksi pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi secara meluas.

“Setiap hari kami membagi tim bahkan kami merespon cepat ketika vaksinasi dilakukan secara meluas. Harapan kami dengan banyak vaksinasi imunitas kita meningkat dan target vaksinasi nasional tercapai dan perkuliahan dapat segera dilaksanakan,” pungkas Wendi.

(Shanty )

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super