Home / Artikel / Wahidin – Andika, Sikapi PSU Warga Banten Inginkan Pemimpin Baru

Wahidin – Andika, Sikapi PSU Warga Banten Inginkan Pemimpin Baru

Banten, sketsindonews – Menyikapi pilikada Banten Sekretaris pemenangan Warman paslon WH – Andika lakukan konperensi pers dalam rangka menegaskan beberapa hal di Provinsi Banten terkait beberapa TPS di lakukan Pemilihan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Sebanyak PSU sebanyak 15 TPS di desa Babakan Asem Kecamatan Teluk Naga sudah berjalan baik, aman dan demokratis, papar Wahidin Halim.

“Kami menyampaikan selamat kepada penyelenggara pilkada baik KPU dan Panwaslu dan Masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Teluk Naga dengan antusias memberikan hak pilih sesuai kita harapkan”.

Dengan selesainya PSU 15 TPS secara keseluruhan 100 persen pemungutan suara, artinya tidak ada lagi pemungutan suara sesuai mekanisme berlaku.

Kami juga terima kasih kepada Pejabat kewenangan kepolisian dan TNI yang mengamankan proses pilkada ini berjalan dengan baik.

Pasangan No 1 Wahidin – Andika berhasil menang dalam perhitungan suara menambah perolehan selama ini mencerminkan keinginan Masyararakat akan pemimpin baru.

Sebanyak 15 TPS kami peroleh 2.362 dan No. 2 memperoleh 1.965 suara. Perolehan ini bertambah sebelum diadakannya PSU. Membuktikan Masyarakat Banten inginkan paslon 1 menjadi Gubernur dan menepis adanya kecurangan karena transparan dan demokratis diawasi ketat, hasilnya menyatakan yg menang Wahidin – Andika, mencerminkan secara keseluruhan.

Oleh sebab itu tentu kami ikuti proses yang belum selesai rekapitulasi Kecamatan, menunggu tingkat Kabupaten Kota dan rekapitulasi tinhkat Provinsi untuk pleno.

Selanjutnya kami harapkan kepada Masyarakat Banten yang selama ini mendukung dan yang tidak memilih untuk sama – sama pikirkan banten kedepan.

Kami berfikir masyarakat yang harus sejahtera, mari kita legowo dalam pilkada, yakin tidak ada kecurangan.
Mengenai soal aksi, Kata Wahidin. Didalam negara demokrasi unjuk rasa dilindungi UU, kami sangat menghormati tapi kalau unjuk rasa mereka memaksa KPU, tentu KpU juga punya mekanisme sendiri.

Kami sendiri akan istighotsah untuk mensyukuri hasil dan memohon agar proses berjalan sebaik mungkin, paparnya.

Sementara terkait saksi No. 2 tidak menandatangani Berita Acara, memurutnya itu hak bukan kewajiban, secara UU tetap berlaku dan sah. Tim kami sudah tanda tangan BA.
Kami tidak ada strategi khusus, kampanye sudah selesai, visi misi WH dan serahkan kepada Masyarakat dan sudah tahu bahkan bertambahnya suara hasil PSU.

Kita sampaikan ingin mengajak tentu Masyarakat Banten khususnya lawan Ayo Bangun Banten, tentu kami sudah memenangkan tinggal tunggu sampai penetapan. (*)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super