Wajib Punya, Active Speaker Ini Bisa Support Gitar dan Keyboard

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kebutuhan akan speaker saat ini semakin tinggi. Karena speaker adalah salah satu kebutuhan primer, misal untuk menonton TV, menonton film, mendengarkan musik, bermain game, hingga untuk urusan pekerjaan seperti video conference.

Sebelum membeli speaker, tentukan dulu kebutuhan, budget, dan konsumsi listriknya. Untuk speaker di dalam ruangan pastikan harus memilih speaker yang berukuran cukup, yaitu cukup jika disandingkan dengan televisi di rumah dan cukup ukurannya untuk ditempatkan di dalam ruangan bersama perabotan lainnya. Mengapa? Karena yang berukuran besar selain memakan tempat, biasanya speaker besar dijual dengan harga yang lumayan tinggi dan memakan daya listrik yang besar.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Menutup akhir tahun 2020, Polytron mengembangkan speaker terbaru dengan peruntukan yang cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, yaitu PAS 12SA15. Dengan ukuran woofer 12 inci, dijamin keluaran suaranya mantap, besar dan bulat. Total daya keluaran yang dihasilkan bahkan mencapai 70 watt RMS.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.