Home / Berita / Metropolitan / Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Lokasi Lock Down RW 03 Sumur Batu, Berikan 250 Paket Sembako

Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Lokasi Lock Down RW 03 Sumur Batu, Berikan 250 Paket Sembako

Jakarta, sketsindonews – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo mengunjungi wilayah RW 03 Kelurahan Sumur Batu merupakan wilayah yang telah ditunjuk dan di tentukan menjadi lokasi lock down terbatas secara ketat di wilayah tersebut, Minggu (20/6/21).

Kasus pandemi dibeberapa wilayah DKI Jakarta semakin meningkat dengan kenaikan terkonfirmasi covid – 19 hingga saat ini bisa mencapai kenaikan hingga 1.000 kasus. Begitu juga Wisma Atlit Kemayoran bisa mencapai hampir 600 persen kenaikan kasus hingga membuka ruang pasien baru untuk kasus gejala dan kasus ringan untuk kasus berat langsung di rawat di Rumah Sakit yang ditunjuk Pemprov DKI Jakarta.

Tinjauan Wakapolda Brigjend Hendro tentunya untuk memastikan kondisi sistem lock down terbatas menjadi bagian perhatian pemerintah agar kasus ini segera dilakukan pencegahan sehingga tidak meluas pada lokasi lain serta penanganan pelayanan warga terkena dampak sistem lockdown terbatas hingga memberikan bantuan sarana prasarana dalam bentuk sembako sebanyak 250 paket dalam penanganan kawasan yang di lockdown.

“Sesuai data jumlah kasus di RW 03 meliputi RT 01, 02 dan RT 08 dengan tingkat kesembuhan 22 orang dengan kasus meninggal 1 orang dan untuk yang masih di rawat di RS. Wisma Atlet mencapai 16 orang,” ungkap Lurah Sumur Batu Suprayitno.

Lanjut dia, untuk warga lakukan isolasi mandiri 6 orang. Untuk kasus ini sebenarnya terjadi pada lokasi rumah berbeda tidak dalam satu kelompok keluarga.

“Kelanjutan dari terkonfirmasi covid hingga saat ini kami pihak Kelurahan bukan hanya lakukan tracing selain treatment selain testing pada vaksinasi warga terus kami galakan dalam menjamin keselamatan warga,” papar Suprayitno.

Kordinasi semua pihak terus kami jalankan melalui Kantor Kecamatan Kemayoran, FKDM wilayah serta perangkat TNI Polri dalam memantau penanganan lock down terbatas hingga penanganan dampak khusus terkonfirmasi covid – 19.

(Nanorame)

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super