Home / Artikel / Wakil Ketua Komisi B Pemalang, Perjuangkan Keinginan Warga

Wakil Ketua Komisi B Pemalang, Perjuangkan Keinginan Warga

Pemalang, sketsindonews – Tasyakuran Warga Desa Ampel gading, kacamatan Ampel Gading, Kabupaten Pemalang Atas terealisasinya Box Tol/Terowongan di Desanya, Minggu (28/1)

Disamping jalan Tol yang sedang dibangun, warga mengadakan Tasyakuran dengan mengundang Wakil ketua Komisi (B) DPRD Pemalang, Fahmi Hakim, S.H. sebagai bentuk rasa terimakasih warga karena sudah membantu warga memperjuangkan warga untuk mendaptkan Box Tol agar warga bisa lewat melalui box tol tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Fahmi Hakim S. H. dari Wakil ketua komisi (B) DPRD yang membidangi pembangunan, Sasmito perwakilan dari PT SMJ, Selaku kontraktor, serta perwakilan dari PT Dirgantara, selain itu ada juga Kepala Desa ampel gading Sri Budianto, Casmito selaku kordinator Warga.

Dalam sambutanya Fahmi mengucapkan terimakasih atas undanganya, Ia mengatakan bahwa apa yang  dilakukan itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Wakil Masyarakat di Parlemen, sebagai penyambung lidah masyarakat dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Apapun kepentingan masyarakat akan saya perjuangkan Walaupun sampai ke Pusat,” ungkapnya.

Terlebih wilayah tersebut merupakan wilayah yang masuk dalam dapilnya, sehingga di perjuangkanya Permintaan Warga untuk dapat teralisasinya Box Tol, sebagai bentuk terimakasih telah mempercayai dirinya menjadi wakil rakyat.

Sementara itu perwakilan dari PT SMJ, mengatakan kepada warga siap untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak maupun membantu warga yang yang sakit ISPA karena terkena debu dari proyek pembangunan jalan Tol tersebut, Serta memberikan bantuan berupa semen untuk perbaikan mushola sekitar.

Ia menbahkan bahwa Acara ini adalah sekaligus sebagai jalin silahturahmi antara warga dan dirinya. “Agar warga lebih mengenal,” pungkasnya.

(TS)

Check Also

Hati Yang Baru dan Roh Yang Baru

(Hesekiel 36:25-28) Renungan, sketsindonews – Terjadinya pembuangan bangsa Israel, bukan berarti Allah tidak mengasihi mereka, …

Watch Dragon ball super