Home / Berita / Metropolitan / Wakil Walikota Irwandi: Mari Edukasi Warga, “Pake Masker Harga Mati, Gak Pake Masker Bisa Mati!!”

Wakil Walikota Irwandi: Mari Edukasi Warga, “Pake Masker Harga Mati, Gak Pake Masker Bisa Mati!!”

Jakarta, sketsindonews – Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi ingatkan warga masyarakat Kelurahan Kwitang Senen bahwa saat ini kita perang melawan covid-19.

“Untuk para ASN untuk tetap bekerja secara ikhlas, cerdas dan tuntas dalam membangun sinergisitas dalam tugas berat membantu kesehatan masyarakat,” tuturnya, Senin (28/6/21).

“PPKM perketatan menjadi kunci agar warga masyarakat untuk mematuhi semua aturan terhadap kekinian varian baru kerap muncul tanpa pandang bulu sehingga kehadiran semua ASN juga bisa memotivasi para petugas baik dari unsur masyarakat dan ASN sendiri untuk menjaga kesehatan lebih utama,” ucap Irwandi.

Tema kali ini,”Pake Masker Harga Mati, Gak pake masker bisa Mati” itu harus kita dengungkan di lapisan masyarakat terlebih saat ini sudah 8 ASN Kita terpapar Covid – 19 walau tugas ini sangat berat melihat peningkatan kasus.

Untuk itu tambah Irwandi, selain kita ingatkan warga pentingnya masker maka program vaksinasi untuk terus kita galakan sebagai salahsatu membantu imunitas bagi warga masyarakat untuk kita selamatkan, ucapnya.

“Mari kita bekerja dengan semangat dalam membangun rasa optimisme bahwa pandemi untuk segera berlalu selain kita tetap menjaga kewaspadaan kesehatan lebih utama secara bergiliran karena kesehatan segalanya buat kita untuk bisa terus bekerja,” tutup Irwandi.

(Nanorame)

Check Also

Legalitas bright PLN Batam Dalam Membangun Objek Vital Nasional

Batam, sketsindonews – bright PLN Batam terus berupaya meningkatkan keandalan sistem kelistrikan melalui percepatan pembangunan …

Watch Dragon ball super