Home / Profile / Komunitas / Wakil Walikota Jakut Apresiasi Pesta Rakyat Budaya Di Waduk Pluit
Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi mencoba memecahkan balon dengan alat tradisi Kalimantan. (Dok. sketsindonews.com)

Wakil Walikota Jakut Apresiasi Pesta Rakyat Budaya Di Waduk Pluit

Jakarta, sketsindonews – Keinginan warga seputaran Pluit seakan tak surut untuk hadir di Taman Kota Waduk Pluit, Sabtu (03/3) untuk mengahadiri acara Pesta Rakyat Budaya ‘Cap Go Meh’ dengan tema ‘Berbagi Bersama Dalam Keragaman’ meski kondisi yang sangat panas.

Acara yang digelar oleh EO ‘Gw Adalah Loe’ ini diisi dengan Atraksi Barongsai, Baksos, Periksa Gigi Balita Gratis, Potong Rambut Gratis, Aneka Bazar dan Kuliner.

Dalam sambutannya, Walil Walikota Jakarta Utara, Junaedi memberikan apresiasi terhadap panitia karena telah menggelar acara yang mempertunjukkan keragaman budaya Indonesia.

“Saya ucapkan apresiasi karena banyak hal yang di pertunjukkan dalam kegiatan ini, seperti tarian daerah,” ujarnya.

Perasaan bangga juga diungkapkan ketika, dia mendapat dua kali sambutan dengan mempertunjukkan tarian daerah.

“Tadi saya di sambut dari tarian Kalimantan dan sekarang saya di sambut tarian Papua, ini lah Indonesia yang sangat beragam,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang dimulai sejak pagi pukul 07.00 wib dan direncanakan akan berakhir sekitar pukul 18.00 wib sore nanti, panitia juga menggelar lomba menyanyi dan setiap pengunjung dipersilahkan untuk mendaftar.

(Eky)

Check Also

Masyarakat Jurnalis Sketsindonews, Membuka Member dan Follower Bagi Publik Bisa Menulis

Jakarta, sketsindonews – Masyarakat jurnalis menjadikan bagian penting peran warga untuk berpartisipasi dalam menghadapi isu …

Watch Dragon ball super