Home / Artikel / Walikota Bayu Ingatkan SKPD Berikan Layanan Malam Pergantian Tahun 2018 Menjadi Catatan Manis Warga

Walikota Bayu Ingatkan SKPD Berikan Layanan Malam Pergantian Tahun 2018 Menjadi Catatan Manis Warga

Jakarta, sketsindonews – Apel Gabungan Pemko Jakarta Pusat dalam pengamanan dan menjaga ketertiban warga Jakarta di penghujung pergantian tahun 2018 akan terfokus di Jalan Thamrin X sebagai titik acara malam Taahun Baru 2019.

Dalam arahan Apel Gabungan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meganthara sekaligus inspektur upacara mengatakan, pemda DKI akan melaksanakan car free night dengan sarana 5 panggung hiburan selain diadakan nikah massal dan isbat, ucapnya. (28/12).

“Pemerintah DKI selaku penyelenggara tentunya akan di nilai oleh publik terkait pelayanan bagi warga Jakarta dalam membuat rasa aman, nyaman memberikan layanan di malam tahun baru 2019.”

Mantan Walikota Jakarta Pusat sebelummya secara bersamaan di dampingi Wakil Walikota Irwandi dan Kasatpol PP Rahmat Lubis juga menyampaikan terkait peran SKPD dalam memberikan satu layanan sesuai dengan tupoksi malam tahun baru sebagai penilaian oleh publik, ucapnya.

Pada tingkat persiapan dan pasca tentunya sudah kita prediksikan pada jam 13.00 WIB 1 Januari 2019 jalan Thamrin X sudah harus bersih dari berbagai hal termasuk persoalan sampah hasil malam tahun baru di beberaoa kawasan strategis.

Sudin LH Jakarta pusat akan menherahkan personil sebanyak 150 pertugas di tambah anggota PPSU yang ada di wilayah dalam menuntaskan pasca Tahun Baru.

Ini akan menjadi catatan manis warga Jakarta jika peran layanan pemerintah ssbagai penyelengggara malam tahun baru berjalan secara aman dan nyaman, tutup Bayu.

reporter : inong

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super